Header Ads

Antisipasi Hubungan Arus Pendek, BBKTM Polsek Sumberasih Bantu PLN Potong Ranting



Bhabinkamtibmas Ds. Sumberbendo Aiptu Supardi pada hari Selasa (25/02/2020) melakukan pengerjaan pada dahan dan ranting pohon disepanjang Dsn. Kalidelu Ds.  Sumberbendo kecamatan Sumberasih.

Kegiatan pembersihan dilakukan bersama tim dari Aiptu Pardi Bhabinkamtibmas Ds. Sumberbendo, Petugas PLN, Perangkat Ds. Sumberbendo, dan Masyarakat

Kegiatan pemangkasan dahan ranting pohon tersebut agar terhindar dari patahnya dahan dan ranting pohon yang sewaktu-waktu dapat terjadi, dan patah saat musim hujan, juga menghindari robohnya cabang / ranting yg mengenai jaringan lisrik.

Dengan mengunakan Chansaw dan mobil Skayil Life Bhabinkamtibmas naik kekendaraan dan mulai melakukan pemotongan dahan dan ranting.



Saya sangat senang dan senang mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, yang ikut membantu memotong dan merapikan serta menyelamatkan ranting dan dahan pohon di sepanjang Endang Malino ini, ungkap Kepala Bidang Pertamanan, Ujar Salah Satu Warga

Saya selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota harus pro aktif mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan kegiatan ini saya lakukan sebagai wujud tanggung jawab untuk menyediakan pendidikan bagi warga saya sendiri, ungkap Aiptu Supardi dengan rendah hati.

"Tanggung jawab yang membahas Aiptu Supardi merupakan contoh yang baik untuk mengikuti semua anggota Bhabinkamtibmas dan saya harap anggota Bhabinkamtibmas dimanapun dapat meningkatkan perannya di masyarakat dan dapat diberikan sampel positif agar wargapun ikut berpartisipasi dalam bergotong royong," pungkas Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH.

No comments