Jumat, 17 Januari 2020

Samsat Kota Probolinggo Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Wajib Pajak


Dalam memberikan layanan kepada wajib pajak Samsat Probolinggo kota memberikan layanan yang maksimal sesuai prosedur yang berlaku. Jum’at, 17/01/2020.

Adpel Samsat Kota Probolinggo Dwi Takariyanto menjelaskan “keseriusan layanan oleh dibapeda dan polri dalam meningkatkan pelayanan publik serta memberikan kemudahan kepada masyarakat. Untuk membayar pajak, baik pajak tahunan maupun lima tahunan dan mutasi masuk juga mutasi keluar kota. Maupun BBN( balik nama ) setempat, anggota melayani masyarakat dengan secepat mungkin sesuai dengan moto layanan Samsat Probolinggo kota ( Kepuasan anda kebanggaan kami ).” Ujar Dwi Takariyanto

Seiring dengan meningkatnya kesadaran dan partisipasi masyarakat perlu diiringi dengan pelayanan yang optimal. Menyikapi hal itu, Samsat Kota Probolinggo berupaya menyajikan layanan prima bagi masyarakat.
secara berkesinambungan setiap aktivitas tugas yang dijalankan oleh seluruh jajaran Samsat Kota Probolinggo semakin ditingkatkan.

AIPDA Suyanto, S.H selaku Baur STNK menambahkan “Kita berupaya untuk memberikan pelayanan secara prima dan optimal kepada masyarakat Kota Probolinggo. Karena memang kita menganggap, peran-serta dan tingginya kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak sehingga tercipta kegiatan positif yang diharapkan oleh semua pihak,” ujarnya Jumat (17/01/2020).

Bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh seluruh jajaran, yang terdiri dari Kepolisian (Satlantas), Bapenda serta Jasa Raharja selalu bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Kita selalu berkoordinasi satu dengan lainnya, dengan demikian akan tercapai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, karena layanan yang kami berikan merupakan bagian dari profesionalisme dan wujud tanggung jawab kami,” tambah Suyanto

Sementara itu, KRI Kanir Regidentifikasi IPDA Fredo mengatakan, “Minat masyarakat mengurus keperluan pembayaran pajak kendaraannya sangat besar dan proaktif. Hal tersebut tidak menyurutkan langkah kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama wajib pajak.” Ujarnya.

“Selama masyarakat memiliki kesadaran untuk mengurus keperluan membayar pajak kendaraannya, maka kami akan membantu dengan sepenuh hati, demi kepuasan masyarakat,” pungkas IPDA Fredo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar