Jumat, 17 Januari 2020

Kabag Sumda Hadiri Kegiatan Upacara Rutin Tanggal 17 Di Pemkot Probolinggo


Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Kompol Sayudi menghadiri kegiatan rutin upacara setiap tanggal 17, Jumat (17/01/2020) pagi. Bertempat di Kantor Pemkot Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo yang bertindak sebagai Irup, Sekdakota Probolinggo, Dandim 0820 Prob, Ketua PN kota Probolinggo, Staf ahli dan Asisten Pemkot Prob, Camat dan Kepala kelurahan sekota Probolinggo serta para peserta upacara ASN Pemkot Probolinggo.

Ditemu di sela-sela kegiatan, Kabag Sumda mengatakan bahwa kegiatan upacara ini secara rutin dilaksanakan untuk selalu mengingat betapa besar makna dari tanggal 17 untuk bangsa Indonesia. Kabag juga menyebutkan bahwa setiap tanggal 17 merupakan  momentum untuk  peringatan hari kemerdekaan Indonesia kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat.

“Mari secara bersama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan kuat agar situasi kamtibmas di negara Indonesia pada umumnya dan Kota Probolinggo pada khususnya bisa tetap terjaga dan kondusif.” Ucap Kabag.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar