Header Ads

Sambut Satgas Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, Kapolres : Kegiatan Yang Mereka Lakukan Adalah Kegiatan Yang Mulia


Rangkaian kegiatan pengamanan malam tahun baru personel gabungan TNI-Polri di kota Probolinggo terus berlanjut. Setelah melaksanakan kegiatan apel pengamanan yang dilanjutkan dengan pengecekan ke sejumlah gereja dan tempat-tempat keramaian masyarakat, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H bersama dengan Dandim 0820  Letkol Inf. Imam Wibowo. S.E, MI.Pol menghadiri kegiatan penyambutan pasukan satgas Yonzipur 10/JP/2 Kostrad yang telah purna tugas rehab-rekonstruksi pasca gempa di wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat pada selasa, (31/12/19) malam.

Bertempat di Mako Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Kota Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil walikota Probolinggo H. Ir. M. Soufis Sobris, Danki Yon Zipur 10/JP/2 Kostrad Probolinggo Lettu Czi Fariz Zain,  Kasatpol PP Kota Probolinggo Bpk. Agus Effendi serta 2 (Dua) SSK satgas Percepatan Pembangunan hunian tetap korban bencana gempa Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Probolinggo menyampaikan ucapan selamat datang kepada pasukan satgas kemanusiaan yang selama 11 bulan di berada di Lombok. Wawali juga mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan para anggota satga selama 11 bulan di Lombok merupakan lading amal bagi para anggota satgas dan insya allah menjadi berkah bagi seluruh anggota satgas.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan rasa hormat yang setingginya atas nama seluruh warga kota Probolinggo atas tugas kemanusiaan yang saudara lakukan.” Kata Wakil Walikota.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres kepada tim Tribratanews menjelaskan bahwa a acara tersebut dalam rangka menyambut pasukan satgas Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Probolinggo 2 (dua) SSK yang telah selesai melaksanakan tugas kemanusian Percepatan Pembangunan hunian tetap korban bencana gempa Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat selama 11 bulan.

“Tentunya apa yang sudah mereka lakukan selama 11 bulan di Lombok merupakan kegiatan yang sangat mulia. Semoga apa yang sudah mereka lakukan bisa memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang telah mengalami musibah gempa di Lombok.” Ucap Kapolres.



No comments