Header Ads

Personil Urkes Bag Sumda Cek Kesehatan Anggota Polsek Sumberasih



Tim Urkes Polres Probolinggo kota mendatangi Polsek Sumberasih untuk melakukan pemeriksaan rutin pada anggota Polsek Sumberasih dengan memberikan pelayanan cek kesehatan serta memberikan vitamin yang dibutuhkan bagi anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota .Selasa (28/01/2020)

Kegiatan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan untuk anggota Polsek Sumberasih tersebut tim Urkes Polres Probolinggo kota di pimpin oleh Bripka Hedy Prasetyo Amd. Kep.

Tim dari Urkes mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin setiap bulan, untuk mengetahui keadaan kesehatan seluruh anggota Polres Probolinggo kota di antaranya anggota Polsek Sumberasih.

“kehadiran Kami di Polsek Sumberasih ini sebagaimana perintah Kapolres Probolinggo kota AKBP AMBARIYADI WIJAYA, S.IK, S.H., M.H. dan saya mengharapkan Kepada anggota agar mulai hidup sehat dan rajin berolahraga, jangan menunggu penyakit datang baru diobati, tapi mari kita mulai hidup sehat dan olahraga teratur agar tetap bugar dalam menjalankan tugas,” ujar Bripka Hedy.



Tim Urkes juga memberikan kesempatan kepada anggota yang mungkin ada keluhan masalah kesehatan agar disampaikan pada Tim sehingga bisa terdeteksi dan ditangani.

Dalam kesempatan itu kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,  S. H mengucapkan terima kasih kepada Tim Urkes Polres Probolinggo kota yang telah datang ke Polsek Sumberasih untuk melakukan pemeriksaan kesehatan anggotanya

“saya ucapkan terima kasih kepada Tim Urkes Polres Probolinggo kota yang telah datang ke Polsek Sumberasih untuk melakukan pemeriksaan kesehatan anggotan Karena kesehatan sangat diperlukan untuk menunjang tugas anggota, Untuk
mendukung kegiatan Operasional dalam melayani masyarakat.” Pungkas IPTU Suyanto, S. H

No comments