Jumat, 10 Januari 2020

Kapolsek Wonomerto Dan Anggota Sambang Posko Bencana

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono beserta anggota melakukan sambang sekaligus koordinasi dengan petugas BPBD Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggi di Pos  yang bertempat di Kantor Kecamatan Wonomerto. Kamis ( 09/01/2020 )

Kegiatan sambang sekaligus koordinasi tersebut juga dilaksanakan atas penjabaran dari program Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, S.E yang memerintahkan kepada seluruh stakeholder agar segera tanggap darurat terhadap penganggulangan bencana alam.

“Kesiapsiagaan dalam hal menanggulangi dampak bencana alam harus benar-benar ditumbuhkan utamanya peran TNI Polri juga para Instansi terkait sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.” Jelas Mariyono Petugas BPBD

“Semoga di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota ini selalu dalam keadaan aman dan tidak terjadi bencana, apabila terjadi bencana alam maka Polsek Wonomerto akan selalu siap siaga memberikan bantuan tenaga dalam rangka membantu penanganan bencana alam,” pungkas Iptu Agus Wahyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar