Header Ads

Kapolsek Wonoasih Hadiri Giat "Education Fair 2020"

Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Wonoasih, Kapolsek Wonoasih Kompol H. Kusaini, SH bersama anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat di Gor Mastrip Kota Probolinggo.

Seperti terlihat pada hari Selasa, tanggal 28 januari 2020, di gor mastrip terlihat para pelajar SMA sederajat Kota Probolinggo memadati stan - stan education fair 2020 yang bertema " Mengantar Generasi Milenial Menuju Hidup Mandiri dan Berkarakter"

Dengan diadakan kegiatan tersebut diharapakan para pelajar yang telah lulus dapat memilih fakultas perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, sehingga para pelajar memiliki pengetahuan dan memotifasi sesuai fakultas yang diinginkan dan dicita - citakan

Ditempat yang sama Kapolsek Wonoasih, Kompol H. Kusaini, SH, mengungkapkan. ” untuk terciptanya situasi tetap terkendali dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi, maka setiap kegiatan yang ada diwilayah hukum polsek bangli perlu diatensi guna menjaga situasi tetap kondusif.” Ungkap Kapolsek.

No comments