Header Ads

Kapolsek Sumberasih Bersama Bhayangkari Jalin Silaturahmi Bersama Guru TK Kemala Bhayangkari



Ditengah-tengah kesibukannya Ketua Ranting Bhayangkari Sumberasih Beserta Anggota ranting Bhayangkari Sumberasih meluangkan waktunya mengunjungi salah satu sekolah TK Kemala Bhayangkari 21 Sumberasih, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Silaturrahmi Dengan Guru TK Kemala Bhayangkari 21 Sumberasih, Selasa (28/01/2020).

Pelaksanaan kegiatan menjadi meriah dikarenakan kehadirannya diterima langsung oleh Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H. Kepala Sekolah dan segenap Guru-guru.

Kegiatan ini juga Memberikan tali asih kepada semua guru TK Kemala bhayangkari 21 sumberasih, serta petugas kebersihan TK Kemala Bhayangkari 21 Sumberasih, atau bingkisan dari Ny. Suyanto.


Menurut Ny. Suyanto, “Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi kepada para dewan Guru dan anak-anak di TK Kemala Bhayangkari 21 Sumberasih”.ujarnya

“Agar para dewan guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru harus penuh kesabaran dan keikhlasan dalam memberikan pelajaran anak-anak TK ini nantinya sebagai penerus generasi bangsa kita bila sudah besar, saya ucapkan terimah kasih kepada kepala sekolah TK Kemala Bhyangkari yang memyambut baik kunjugan Ini.”Tutup Ny. Suyanto SH.

No comments