Header Ads

test

Kanit Binmas Sumberasih Sampaikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2020


Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, S.H. bersama Anggota Polsek Sumberasih Bripka Prima, melaksanakan pembinaan dan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri SIPSS, Taruna Akpol, Bintara Polri, serta Tamtama Polri tahun 2020 kepada Siswa siswi SMA Wali Songo Ds. Laweyan dan SMA Negeri 1 Banjarsari kec.  Sumberasih Kab. Probolinggo sebagaimana perintah Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H, Senin (06/01/2020).

Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah para pelajar siswa dan siswi SMA yang diikuti kurang lebih sebanyak 50 pelajar, kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi Polri untuk merekrut calon anggota Polri melalui seleksi yang transparan dan bebas KKN.

Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, S. H. pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa penerimaan calon anggota Polri adalah gratis tanpa dipungut biaya, dan seleksi dilakukan secara transparan dengan harapan ke depan Polri akan mendapatkan calon anggota Polri yang bersih, mumpuni & berdedikasi tinggi sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H

“Kami sampaikan kepada para pelajar SMA Wali Songo Ds. Laweyan Dan SMA negeri 1 Banjarsari, Kec. Sumberasih Kab Probolinggo, yang memiliki minat untuk bergabung menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri mulai dari sekarang, sehingga ketika nanti sudah mulai dibuka pendaftaran calon anggota Polri sudah siap dengan segala persyaratan awal maupun dalam tahapan seleksi.” Ucap Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, S. H.



No comments