Header Ads

Gowes Bersama Dengan Forkopimda, Kapolres : Untuk Pengamanan, Kami Siagakan Anggota


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.h bersama dengan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd, MM, MHP serta para Forkopimda Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan gowes dan senam bersama Walikota Probolinggo dalam rangka “Refleksi Satu Tahun Kinerja Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Masa Bakti 2019-2024”. Mengambil start di depan kantor Pemkot Probolinggo, kegiatan juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Perwakilan sekolah tingkat SD, SMP dan SMA se-Kota Probolinggo serta warga Kota Probolinggo.

“Terima kasih kepada Kapolres dan Dandim serta para perwakilan Forkopimda kota Probolingggo yang telah menyempatkan ikut serta dalam kegiatan gowes ini.  Kegiatan ini juga sebagai symbol kesolidan dari 3 pilar ( TNI, Polri dan Pemerintahan ) di Kota Probolinggo  dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo agar tetap aman dan kondusif.” Ucap Habib Hadi, Jumat (31/01/2020) pagi.

Habib Hadi juga menambahkan bahwa kegiatan gowes ini sudah lama ada, akan tetapi sudah lama tidak aktifkan. Maka dari itu saat ini diaktifkan kembali kegiatan gowes bersama ini karena sangat banyak manfaatnya apalagi untuk kesehatan.

Ditemui di sela – sela kegiatan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan untuk rute yang akan dilalui dalam kegiatan gowes ini yaitu start depan Kantor Pemkot Probolinggo Jl. Panglima Sudirman - sukarno hatta - Jl. Brantas - Jl. Bengawan Solo - Jl. Sunan Bonang - Jl. KH. Wahid Hasyim - Jl. Sunan Ampel - Jl. KH. Hasan Genggong - Jl. Panglima Sudirman - Jl. Pahlawan - Finish depan Kantor Pemkot Probolinggo Jl. Panglima Sudirman. Kapolres juga mengungkapkan, bahwa jajaran Polres sudah menempatkan anggotanya di titik-titik yang memang dianggap perlu adanya anggota kepolisian untuk melakukan kegiatan pengamanan agar kegiatan gowes ini bisa berjalan dengan aman.

“Anggota dari jajaran Polres dan polsek sudah standby di beberapa simpul-simpul jalan. Unit patrol juga kami siagakan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam kegiatan gowes ini.” Kata Kapolres.

No comments