Senin, 20 Januari 2020

Berikan Pelayanan, Anggota Polsek Wonoasih Laksanakan Giat Pengaturan Lantas Pagi


Pintu - pintu masuk sekolah menjadi prioritas penempatan personil di pagi hari dalan bentuk pengaturan pagi, demi keamanan anak anak menuju ke Sekolah untuk menuntut ilmu. Senin (20/01/2020) pagi, Bripka Muzayin panit lantas Polsek Wonoasih melaksanakan kegiatan gatur lantas di depan pintu masuk SMKn 1 Probolinggo untuk memberi keamanan anak anak menuju Sekolah.

Kapolsek Wonoasih Kompol Kusaini, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian rutin yang setiap hari dilakukan oleh jajarannya. Kapolsek juga menjelaskan, bahwa selain di sekolah-sekolah, anggota juga ditempatkan pada titik – titik keramaian yang dianggap perlu kehadiran dari petugas kepolisian.

”Kami Sebar Personil kami untuk melakukan pengamanan di pagi hari. Pengaturan arus Lalu lintas di Depan Sekolah-Sekolah dipagi hari merupakan wujud kepedulian Polsek Wonoasih atas keselamatan Warga dan kelancaran arus lalu lintas. Apalagi keamanan anak anak Sekolah adalah prioritas bagi kami dalam menjaga keamanannya. Kami juga menghimbau kepada orang tua murid untuk selalu mengantar anak anak mereka menuju sekolah, demi keselamatan dan keamanan mereka.”. tegas Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar