Header Ads

Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat, Polsek Wonoasih Giatkan Patroli Sambang


Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Wonoasih rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga. Seperti yang dilakukan personil Polsek Wonoasih saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Kampak pada saat tengah malam kemarin. Minggu ( 19/1/2020).

Disaat patroli tersebut petugas menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kecamatan Kampal yang aman.

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, bahaya miras serta antisipasi warga terhadap kejahatan malam hari

“Dengan menjalin komunikasi yang baik bersama warga pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang terkini,” ujar Aiptu Bripka doni saat melaksanakan patroli.

Bripka doni, Bripka Saiful dan Brigpol hendra saat melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang ronda malam untuk selalu waspada dengan orang yang tidak di kenal.

“Kalau ada tamu 1X24 jam di wajibkan untuk lapor kepada ketua RT setempat.” imbaunya.

Selain patroli ke pemukiman warga anggota juga melakukan patroli ke tempat obyek vital SPBU antisipasi perampokan serta gangguan kamtibmas lainnya.




No comments