Kamis, 16 Januari 2020

BBKTM Polsek Wonoasih Dialogis Bersama Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas polsek Wonoasih yang di tugaskan untuk menjadi Bintara pembina Kelurahan Pakistaji, Brigpol Guruh melakukan kegiatan sambang Kelurahan dengan mendatangi dan menyambangi petani yang sedang memupuk tanamannya.

Dalam pelaksanaan sambang dan dialogis dengan para petani  tersebut, dilakukan dengan cara mobiling maupun dengan cara stasioner disaat petani berada di sawah, maupun di kebunnya yang sedang istirahat, dengan cara demikian tidak akan mengganggu aktifitas Petani.

 “Patroli Sambang dan dialogis perlu di laksanakan terutama di musim tanam dan musim panen untuk mencipatakan rasa aman kepada para petani, selain menciptakan rasa aman juga di harapkan semakin pererat tali silaturahmi sehingga dapat memperoleh informasi yang berhubungan dengan kamtibmas.,” Jelas Brigpol Guruh.

“Bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan. Dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa,” Ungkap Kapolsek Wonoasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar