Senin, 06 Januari 2020

BBKTM Polsek Tongas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaannya

Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Sumendi Aipda Heri Yulianto Melaksanakan kegiatan Anjangsana dan hinbauan kepada warga desa binaanya di Dusun Tabata Desa Sumendi Kecamatan Tongas, Sabtu (04 /02/2020).

Kegiatan ini bertujuan lebih mendekatkan bhabinkamtibmas dengan para masyarakat terutama di desa binaanya. Dengan dekatnya bhabinkamtibmas akan mudah mendaptkan informasi dari masyarakat tentang siatuasi kamtibmas di desa.

"Kegiatan anjangsana yang dilakukan dari rumah ke rumah beserta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan melaksanakan anjangsana sebagai tugas bhabinkamtibmas untuk mengenal para warganya untuk mempermudah mendapatkan informasi dari masyarakat apabila ada kejadian yang menonjol di desa." Ujar Aipda Heri Yulianto.

Masyarakat merasa sangat senang dengan adanya bhabinkamtibmas yang ingin datang ke desa mengenal warganya dan mau mendengarkan keluhan tentang situasi di desa.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di Mako Polsek Tongas memberikan tanggapan atas kegiatan yang dilakukan anggotanya di desa binaanya.

"Bhabinkamtibmas harus sering berpatroli di desa-desa utamakan di desa binaanya maka dengan berpatroli sambil mendatangi untuk mengenalkan masyarakat akan merasa aman dan terlindungi. Maka tercipta hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar