Header Ads

BBKTM Polsek Kademangan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Hotel



Polsek kademangan – Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi kepada semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan Kamtibmas, bertempat di Hotel bromoview jl. Raya boromo Bhabinkamtibmas Kelurahan triwung Lor Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Bripka Suherlianto melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka kepada karyawan Hotel bromoview , rabu (22/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada karyawan agar tingkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar hotel. Pemasangan kamera CCTV sebagai langkah pencegahan tindak kriminalitas.

“Tingkatkan dan jalin kerukunan antar karyawan cegah dan hindari perselisihan sesama teman kerja apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah bersama” pesan Bripka Suherlianto.



Lebih lanjut Bripka Suherlianto menjelaskan dan menghimbau untuk koordinasi dan sampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas, dan tidak lupa selalu melaporkan data pengunjung setiap hari ke Polsek kademangan

Kegiatan ini merupakan langkah preemtif Polri dengan menjalin kemitraan yang erat dengan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

No comments