Header Ads

BBKTM Polsek Kademangan Dialogis Bersama Petugas Ekspedisi

Anggota bhabinkamtibmas Polsek kademangan melaksanakan sambang dan  Dialogis ke Kantor J&T Express Jl. Semeru Kel. Triwung kidul kec. Kademangan Kota probolinggo, Senin (13/1) .

Bhabinkamtibmas Polsek kademangan melakukan sambang dan dialogis di Kantor J&T sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas & antisipasi curat, curas dan curanmor. Selain itu juga anggota Bhabinkamtibmas berpesan kepada petugas untuk menghimbau agar para pengunjung untuk mengunci ganda kendaraannya dan juga mengecek barang2 yg diterima dan yg akan dikirim di cek dengan benar alamat maupun barang apa yg dikirim." Jangan sampai kiriman berupa narkoba ataupun benda2 yg dilarang undang2."tegas bhabinkamtibmas

Tak lupa anggota bhabinkamtinmas mengecek keberadaan CCTV, diharapkan keberadaan CCTV dalam keadaan baik sehingga membuat orang yang akan bertindak jahat mengurungkan niatnya.

Bhabinkamtibmas bripka Suherlianto  menambahkan,bahwa apabila menemukan paket yang mencurigakan ataupun perlu kehadiran Polisi segera menghubungi petugas ataupun Polsek Kademangan.

“Tetap waspada dan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif, “tutup Bripka Suherlianto.

No comments