Jumat, 03 Januari 2020

Anggota Polsek Wonomerto Tatap Muka Bersama PJ. Kades Sepohgembol Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas


Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Wonomerto, sangat penting adanya koordinasi antara Kepala desa dengan Polri. Apalagi sebelum pilkades serentak digelar, Kepala desa terdahulu purna tugas. Sehingga masih dijabat oleh Pj. Kepala desa.

Terkait dengan hal tersebut, Kanit Binmas Aiptu Tri Suswahyudi, S.H., M.M yang didampingi Kanit Intelkam Aiptu Bambang melakukan giat tatap muka dengan Pj. Kades. Salah satunya Sdr. Yunus yang merupakan Pj. Kades Sepohgembol, kec. Wonomerto, kab. Probolinggo.
Senin, (30/12/2019).

Tatap muka yang dilakukan oleh Kanit Binmas dan Kanit Intelkam bertujuan, untuk berkoordinasi masalah kamtibmas, pelayanan yang ada di desa dan mengontrol kinerja Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya. Tak lupa Kanit Binmas juga banyak memberikan himbauan, pesan kamtibmas kepada Pj. Kades dan perangkat desanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu. Agus Wahyono menegaskan bahwa ” selama kades terdahulu purna tugas dan sampai kades terpilih nanti belum dilantik, kami wajib rajin tatap muka dengan Pj. Kades diwilayah Wonomerto. Sekalian mengontrol situasi kamtibmas dan kinerja bhabinkamtibmas kami. Apalagi didesa saat ini sedang berjalan banyak proyek yang dialokasikan dari Dana Desa. Harapan kami, dengan adanya pengawasan dari pihak Polri pembangunan berjalan lancar, transparan dan kondusif”. Ucap Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar