Header Ads

Wakapolres Sambut Tim Asistensi Perubahan Tipe Polsek Dan Studi Kelayakan Pembangunan Polsubsekto


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Imam Pauji S.H, M.Si menerima tim  Asistensi perubahan tipe polsek tongas dari C. menjadi Tipe B dan studi kelayakan pembangunan polsubsektor  Polsek Kedupok. dan Kanigaran oleh Kabag Strajemen Birorena Polda Jatim, senin (03/12/19) pagi. Tim dari Polda Jatim dipimpin oleh AKBP Dra. Yulia Agustin  Selfa T., M.M. beserta Kompol Maslik, Penata TK 1 Drs. Damanik serta Aiptu Hana Sri Ermawati.
Dalam kegiatan ini. AKBP Yulia menyampaikan bahwa kegiatan ini tim Polda akan melaksanakan kegiatan pengecekan baik secara administrasi maupun lokasi polsek maupun Polsubsektor yang akan mengalami peningkatan. AKBP Yulia juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran untuk bisa melakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan kenaikan tipe dari C menuju ke tipe B.

“Peningkatan tipe tentunya harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Karena anggota polsek merupakan ujung tombak dari jajaran kepolisian yang sering secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.” Ucap AKBP Yulia.

Ditemui disela-sela kegiatan Wakapolres Probolinggo Kota menjelaskan kepada tim Tribratanews bahwa setelah melaksanakan kegiatan pengecekan secara administratif di mapolres, tim akan lanjut menuju ke tiga lokasi polsek yang akan mengalami perubahan tipe.

“Dari Tongas, akan langsung ke Kedupok dan Kanigaran dan setelah itu tim akan melanjutkan perjalanan menuju ke kota selanjutnya.” Ungkap Waka.



No comments