Header Ads

test

Tuangan Panjang Jadi Sasaran Patroli Polsek Wonoasih



Patroli disejumlah tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan dari pemukiman warga salah satunya di jl. kyai safi'i jrebeng kidul yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan guna mengantisipasi terjadi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota. Jumat (20/19/19).

Dengan keberadaan petugas Kepolisian melakukan patroli, pengguna jalan tidak was-was lagi dari kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas. Disamping itu para pelaku yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya.

Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Lebih lanjut Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota AKP Kusaini, SH mengatakan, “Bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam hari dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi kamtibmas tetap aman kondusif.”

Selain itu tak kalah pentingnya masyarakat untuk dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak kepolisian dalam upaya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman,” ujarnya.

No comments