Header Ads

test

Tingkatkan Ketertiban, BBKTM Polsek Kademangan Bersama Wakasek SMKN 4 Kota Probolinggo Sidak Ramor Tak Sesuai Standart



Berdasarkan laporan warga sekitar sekolah Menengah  di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Kel. kademangan Bripka Suherlianto melaksanakan Penertiban parkir Kendaraan di SMK N 4 Probolinggo,   (13/12/2019) jam 09.00 Wib.

Kegiatan Penertiban Pelajar ini bekerjasama Waka sekolah SMKN4 Kota Probolinggo bapak Syawal S.Pd dan Satpam sekolah Yuwono

Kegiatan ini dalam rangka upaya peningkatan ketertiban siswa/siswi SMKN 4 Kota Probolinggo terkait parkir kendaraan bermotor siswa,yang ditaruh di rumah rumah warga sekitar sekolah tersebut,dan bukan pada tempat parkir yg sudah di sediakan sekolah, dalam kegiatan tersebut sepeda motor siswa yg di parkir di luar sekolah ternyata tidak sesuai standar semua ( kelengkapan kurang )."kami pihak sekolah tegakkan disiplin yg ketat bagi siswa baik dalam kehidupan sehari ataupun aturan hukum atau undang2 yg berlaku " tegas pak Syawal. Sehingga siswa2 yg kendaraan tidak sesuai ataupun tidak menggunakan helm tidak berani memarkirkan kendaraan di sekolah.



Dalam penertiban ini Bhabinkamtibmas Kel. Kademangan Bripka Suherlianto  memberikan pembinaan kepada para siswa yang melanggar aturan sekolah,sehingga semua siswa yg parkir diluar sekolah di kumpulkan beserta kendaraannya. 

Dalam nasihatnya Bhabinkamtibmas Kel. Kademangan menjelaskan mengenai tata tertib berkendara dan juga mengajak agar selalu mentaati tata tertib di Sekolah."kalian adalah penerus masa depan bangsa ,mari kita taati norma2 yg berlaku di lingkugan,lebih2 aturan tersebut adalah aturan hukum yg harus ditaati seluruh warga negara" tambah Bripka Suherlianto. Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan agar para siswa tidak terjerumus kepada pergaulan bebas/kenakalan remaja dan mendekati narkoba. Selanjutnya kegiatan tersebut dikembalikan ke pihak sekolah untuk di tindak lanjuti dengan pembinaan sesuai aturan yg berlaku di sekolah

No comments