Header Ads

test

Tekan Ganggguan Kamtibmas Menjelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Polsek Wonoasih Tingkatkan Upaya Preventif


Dalam rangka menekan gangguan kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat menjelang perayaaan Natal dan tahun baru 2020, polsek Wonoasih polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli pada daerah rawan kejahatan dan laka lantas, Minggu Malam (12/12/2019).

Seperti yang di laksanakan oleh Bripka Farista bersama Briptu Deviska melaksanakan patroli malam hari menyusuri jalur protokol seperti jalan Prof Hamka Kareng lor sampai jalan Ir. Sutami Kedung galeng, sebagai langkah preentif maupun preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya pada daerah dan jam rawan terjadinya tindak kejahatan.” Jelas Briptu Deviska

Saat dikonfirmasi oleh Tim tribratanews Kapolsek Wonoasih AKP Kusaini, SH. mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Langkah antisipasi kita kedepan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap" tutur AKP Kusaini, SH.

No comments