Header Ads

test

Kapolsek Mayangan Hadiri Semarak Pagi Kota Probolinggo

Mewujudkan situasi kamtibmas Kapolsek Mayangan Polres Probolinggo Kota, Kompol Ahmad Firman W, S.E.,S.H. bersama anggotanya mengamankan kegiatan Masyarakat Semarak Pagi Kota Probolinggo yang bertempat di wilayah kelurahan jati,kegiatan tersebut berlangsung hari minggu pagi (22/12/2019).

Semarak Pagi Kota Probolinggo sendiri adalah kegiatan rutin 2 bulanan dari Pemerintah Kota Probolinggo yg melekat di Kecamatan, yang mana tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah) Kota Probolinggo dan bagi OPD ( Organisasi Perangkat Daerah) digunakan untuk Bhakti Sosial. Kegiatan tersebut menyasar ke masyarakat adalah salah satu tempat untuk mengisi liburan.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah walikota probolinggo dan seluruh forkopimda kota probolinggo, dan masyarakat kota probolinggo yg berkisar 1000 masyarakat Kota Probolinggo menghadiri kegiatan tersebut.

Di temui  Kapolsek Mayangan menyampaikan “setiap kegiatan masyarakat pasti akan mendapatkan pengaman kegiatan tersebut untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip“,terangnya.

Kegiatan pengaman giat masyarakat sebagai upaya Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wilayah Mayangan.

No comments