Header Ads

Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Tongas Anjangsana Ke Balai Desa Wringinanom


Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Wringinanom Bripka Wahyuda Purmana melaksanakan anjangsana kepada Perangkat Desa Wringinanom di Balai Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Kamis (12/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Wahyudha menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk lebih meningkatkan keamanan di desa terutama dimalam hari untuk mengantisipasi terjadinya kejadian pencurian hewan.

"Dimalam hari harus selalu waspada dalam melakukan siskamling, apabila ada orang asing yang masuk desa malam-malam dengan mencurigakan segera melapor kepada bhabinkamtibmas ataupun petugas jaga Polsek Tongas untuk bersama-sama menjaga dan mengantisipasi jika terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan." Ucap Bripka Wahyudha.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu bertempat di Polsek Tongas memberikan tambahan tentang kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam menjaga dan memberikan wawasan kepada perangkat desa binaanya.

"Wawasan harus diberikan kepada Perangkat desa untuk tidak melakukan hal sembarangan jika ada orang asing yang mencurigakan untuk mengantisipasi jika orang tersebit membawa peledak. Bhabinkamtibmas harus aktif untuk melakukan patroli pada saat malam hari bersama warganya dalam memberikan keamanan bagi masayarakat di Desa binaanya." Tutur Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H


No comments