Header Ads

test

Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Hadiri Giat Peningkatan Kinerja RT/RW se-Kec. Kanigaran Khususnya Menjelang Nataru



Jumat (20/12/19) pagi, Bertempat di pendopo Kecamatan Kanigaran menggelar giat peningkatan kinerja Ketua RT/RW yang dihadiri oleh Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, Camat Kanigaran Pudi Adji Tjahjo Wahono, S.Sos.,M.Si, Babibsa Kanigaran mewakili Danramil 01/0820, dan Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatoet Ary, S.H. mewakili Kapolsek Mayangan.

Dalam sambutannya Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) memiliki peran strategis sebagai mitra Pemerintahan. Untuk itu, perlu ada sistem agar peran para garda terdepan pelayanan pemerintah tersebut, dapat lebih maksimal. RT dan RW merupakan sebuah kedudukan yang sangat strategis dan sangat dibutuhkan oleh pemerintah, terutama Camat dan Lurah di tengah masyarakat,khususnya dalam kegiatan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020”

“Saya berpesan kepada seluruh ketua RT/RW di lingkungan Kecamatan Kanigaran, supaya alokasi dana Kelurahan digunakan untuk pembangunan dan kebutuhan dasar masyarakat sebaik mungkin. Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Walikota Probolinggo.



Saat di temui tim Tribratanews di Mapolsek, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E., S.H. menyampaikan bahwa Kepolisian senantiasa akan mendukung setiap kebijakan pemerintah melalui para anggotanya dalam hal ini Bhabinkamtibmas.

"Kami melalui para Bhabinkamtibmas akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah dan selalu bekerja sama dengan tingkat Kecamatan, Kelurahan, serta RT/RW untuk senantiasa bersama-sama dalam menjalankan program pemerintah dalam hal menjaga keamanan dan kondusifitas seperti menjelang Natal dan Tahun Baru 2020" Ucap Kapolsek.

Kegiatan peningkatan kinerja RT/RW merupakan agenda rutin akhir tahun Kecamatan dan masih ada beberapa kegiatan lagi yang harus diselesaikan.

No comments