Header Ads

test

Hadiri Lalilatul Ijtima Dan Haul Gus Dur, Kabag Ren : Gus Dur Merupakan Figur Yang Spesial


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yang diwakili oleh Kabag Ren Kompol Sukatno menghadiri kegiatan Lailatul Ijtima dan Haul Kh. Abdurrahman Wachid ( Gus Dur ) PCNU Kota Probolinggo pada Jumat (21/12/19) malam. Bertempat di Aula kantor NU di Kecamatan Kedupok Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PBNU Kota Probolinggo KH.Syamsul.Sag, KH.Mudofir, Kemenag, Pengurus NU Cab.Pronolinggo, Dandim diwakili.Danramil Wonoasih, serta Para toga di kota Probolinggo.

Kepada tim Tribratanews, Kabag ren mengungkapkan bahwa sosok Gus dur merupakan figur yang spesial. Menurutnya, teladan dari seorang Gus Dur tentang nilai-nilai pluralisme harus diturukan ke generasi selanjutnya.

"Saya merasa beliau adalah figur tokoh yang sangat spesial, seorang intelektual Islam dan tentunya yang paling kita ingat selamanya ialah nilai-nilai pluralisme yang beliau ajarkan bagi masyarakat indonesia yang sangat majemuk. Dan ini harus kita turunkan dari generasi ke generasi berikutnya," ungkap Kabag.




No comments