Header Ads

Personil Polsek Mayangan Melaksanakan Patroli Sebagai Wujud Memberikan Keamanan Dan Kenyamanan Kepada Masyarakat

Guna memberikan keamanan dan meminimalisir timbulnya aksi kejahatan selama 24 jam, Kepolisian Sektor Mayangan Polres Probolinggo Kota melakukan kegiatan rutin patroli scara continue baik siang maupun malam hari. Patroli ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Mayangan Bripka Andy dan Brigpol Zainal. Di wilayah Curahrinting Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Minggu (01/12/19).

Petugas Patroli Polsek Mayangan Bripka Andy menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Kegiatan ini difokuskan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang dinilai rawan, terlebih saat warga beristirahat malam, supaya masyarakat merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan ini merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Bripka Andy.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa petugas patroli juga mengamati secara continue kondisi keamanan baik tempat perbelanjaan maupun pemukiman warga, sehingga masyarakat yang beraktivitas khususnya di malam hari dapat merasakan langsung kehadiran Polisi.

Sementara itu Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H. mengatakan pelaksanaan patroli pada jam-jam rawan siang dan malam hari ini rutin dilakukan guna mencegah segala bentuk ganguan kamtibmas.

No comments