Header Ads

BBKTM Polsek Mayangan Hadiri Sosialisasi Kewirausahaan "POKMAS KANAKYA"



Bhabinkamtibmas Kanigaran Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Andhy Eko menghadiri acara sosialisasi kewirausahaan kelompok masyarakat Gotong Royong (POKMAS KANAKYA) di aula kantor Kel. Kanigaran Kec. Mayangan Kota Probolinggo yang dihadiri oleh Dinas Koperindag Kota Probolinggo, 3 pilar (lurah, bhabinsa, bhabinkamtibmas) Kanigaran dan anggota POKMAS KANAKYA Kel. Kanigaran. Senin, (02/12/19).

Tujuan dan harapan acara tersebut adalah untuk meningkatkan kewirausahaan di masyarakat khususnya warga Kel. Kanigaran. Dan sosialisasi ini bertujuan meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya bagi usaha kecil menengah (UKM) yang di anggarkan dari dana Kelurahan. Diharapkan dana anggaran kelurahan tersebut dapat tersalurkan tepat sasaran guna kepentingan warga dikelurahan Kanigaran.

" POKMAS KANAKYA sangat berperan dalam memajukan perekonomian warga dikelurahan Kanigaran ". Ujar Bripka Andhy.


Menurut Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman.W, SE. SH. kegiatan Bhabinkamtibmas Kanigaran akan selalu intens dan sinergi dengan unsur kelurahan terutama 3 Pilar guna mendukung segala aktifitas kegiatan kelurahan yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian. " Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Mayangan siap mendukung setiap acara yang di wilayah kelurahan binaannya ". Ungkap Kapolsek.

Ketua POKMAS KANAKYA Bpk. Hasyim mengatakan, sosialisasi kewirausahaan ini yang di hadiri oleh POKMAS KANAKYA Kel. Kanigaran ini semoga dapat berjalan dengan sesuai harapan agar dapat mewujudkan tujuan daripada kegiatan tersebut yakni meningakatkan ekonomi kerakyatan dikelurahan Kanigaran kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. " Semoga sosialisasi dan pelatihan kewirausahaan UKM di kanigaran dapat berhasil sukses " ujar Hasyim. Senin,  (02/12/19).

No comments