Header Ads

Mendapat Ucapan Terima Kasih, Ini Tanggapan Kapolres Kepada DMI Probolinggo


Ucapan Terima kasih disampaikan oleh pengurus komunitas DMI ( Disabilitas Motorcycle Club ) kepada Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H pada senin, (02/12/19) pagi. Selain Kapolres, ucapan terima kasih tersebut juga disampaikan kepada Wakil Walikota Probolinggo, Ketua DPRD Kota Probolinggo, Fraksi PDIP dan PKB serta Reborn Digital Printing.

Saat dikonfirmasi, Kapolres menjelaskan kepada tim Tribratanews bahwa ucapan tersebut secara langsung di ungkapkan oleh pengurus DMI Probolinggo atas support dan dukungan dari  Polres sehingga pelaksanaan kegiatan Hari Disabilitas Internasional tahun 2019 yang berlangsung di Surabaya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Kapolres juga menyampaikan bahwa ia beserta dengan jajarannya akan membantu dan mendukung para penyandang disabilitas yang ada di kota Probolinggo. Kapolres juga mengharapkan para penyandang disabilitas agar tetap semangat dan memiliki motivasi tinggi dalam. Menjalani kegiatan sehari-hari dan meraih masa depan.

“Tugas Polri bukan hanya sebagai penegakan hukum namun implementasi dari Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan sasaran semua lapisan dan golongan masyarakat salah satunya sebagai pengayom para penyandang disabilitas.” Ungkap Kapolres kepada tim Tribratanews.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota DMI agar tetap semangat untuk melakukan kebaikan, sehingga bermanfaat bagi orang lain.

“Tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan rutin komunitas DM. Semoga teman-teman DMI bisa menjadi motivator bagi rekan-rekan disabiltas yang lain bahwa meskipun ditengah-tengah kekurangan, kita bisa tetap melakukan hal yang luar biasa.”, pesan Kapolres.



No comments