Header Ads

Berikan Pelayanan Kepada Siswa Siswi, Anggota Polsek Wonomerto Laksanakan PH (Police Hazard) Pagi



PH Pagi merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan Lalu Lintas untuk mengamankan masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dipagi hari, supaya aman selamat sampai tujuan. 

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota yang sudah terploting diterjunkan untuk melaksanakan PH pagi diberbagai titik kerawanan dan keramian masyarakat

Seperti nampak pada pelaksanan PH pagi, Selasa (03/12/2019) pukul 06.30 Wib, Bripka Adi Waluyo Personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota tengah memberikan pelayanan berupa pengturan lalin kepada masyarakat di jalan raya Sukapura Desa Sepohgembol tepatnya di depan SMP Negeri 1 Wonomerto, hal tersebut dilaksanakan karena situasi lalin yang di anggap rawan. 


Secara rutin, kegiatan PH pagi dimulai pukul 06.30 Wib hingga pukul 07.30 Wib, kegiatan tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan guna memberikan pelayanan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

No comments