Header Ads

test

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat Adalah Tugas Kami

Polisi Peduli Keselamatan masyarakat khusus pengguna jalan raya bukan hanya slogan untuk pencitraan polri semata, namun mentalnya sudah siap di setiap jiwa anggota polri, dan Untuk menghindari terjadinya kecelakaan Lalulintas.

KA SPKT Polsek Sumberasih, Probolinggo Aiptu Datok Purwanto dan bersama Warga Setempat Ds. Lawean membersihkan kerikil Sisa Pembangunan Perempatan Jalan Raya Lawean Kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo, Senin (24/12/2019).

tidak hanya diberikan arus lalu lintas tetapi juga membantu membersihkan Krikil Sisa pembangunan Jalan Raya Perempatan Lawean.
Sisa Material Krikil di jalan raya ini sangat penting kelancaran arus lalu lintas di pengendara sepeda motor dan Sepdah Pancal / Angin khususnya, karena terganggu dan bisa membayakan terjadinya Kecelakaan Lalulintas

Dengan Sergap KA SPKT Polsek Sumberasih yang di bantu dengan komonitas Ojek di perempatan Lawean bahu membahu membersihkan jalan Raya Lawean dengan cara meminta alat seadanya, Sapu kerik secara Bergantian.

Setelah Material Krikil sisa Pembangunan Bersih di Jalan Raya, Aiptu Datok Purwanto KA SPKT Polsek Sumberasih kembali Melaksanakan arus lalu lintas agar, arus kembali normal dan lancar.

No comments