Header Ads

Jelang NATARU, Polsek Mayangan, TNI Dan Polsuska Siagakan Stasiun Probolinggo



Upaya Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo menjelang hari raya natal dan tahun baru 2020 terus berlanjut. Personil Polsek Mayangan Bripka Hadi bergabung dengan jajaran TNI dan Polsuska, melaksanakan pengecekan dan pengamanan objek vital sebagai langkah antisipasi demi memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat masa liburan natal dan tahun baru.


Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H. menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat masa liburan natal dan tahun baru 2020.



"Dan tentunya personil di lapangan juga melaksanakan pengecekan kelayakan kereta bagi kenyamanan penumpang dan memastikan tidak terdapat sesuatu hal di dalam kereta yang akan mengganggu kenyamanan dan kemanan penumpang." Jelas Sugiono Petugas Polsuska


"Selain itu, personil kami bersama rekan dari TNI dan Polsuska, juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang agar tetap berhati - hati dalam perjalanan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap diri maupun barang, utamanya saat hendak menjelang pemberhentian di tujuan jangan sampai tertidur." Imbuh Kapolsek.

No comments