Header Ads

Jelang NATARU Aman Kondusif, BBKTM Polsek Tongas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Kasun Kepasan Tongas

Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Tongas Wetan Bripka Kurniawan melaksanakan silaturahmi kepada Bapak Sianom selaku Kepala Dusun Kapasan Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk terjalinya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmaa dengan Perangkat desa binaanya dalam menjaga situasi keamanan di Desanya.

"Silaturahmi perlu dilakukan untuk menjalin kerjasama antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa binaanya. Untuk saling memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaga situasi desa ini aman terkendali." Ujar Bripka Kurniawan.

Bapak sianom selaku kepala dusun kapasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan atau silaturahmi yang dilakukan Bapak Kurniawan .

"Saya mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya telah mengunjungi dan mau bersilatirahmi ke rumah. Dengan datangnya bhabinkamtibmas ke desa utamanya datang ke dusun-dusun untuk menjaga keamanan dan situasi kamtibmas. Maka warga akan merasa senang dengan kerjanya bhabinkamtibmas menjaga desa binaanya." Ucap Bapak Sianom.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang berada di mako Polsek Tongas mengapresiasi kerja anggotanya untuk menjaga dan menjalin hubungan yang baik dengan perangkat desa dan para warganya.

"Bhabinkamtibmas harus sering untuk melakukan patroli di desa dan bersilaturahmi kepada perangkat desa untuk mengetahui informasi yang ada di desanya. Utamaya tentang perjudian dan pencurian. Dengan melakukan patroli sejaligus bersilaturahmi akan sangat mudah mendapatkan informasi dari warga. Selain itu para warga akan merasa aman dengan adanya bhabinkamtibmas di desa dan semakin dekat antara Polri dengan Masyarakat." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments