Header Ads

test

Kunjungi Polsek Wonomerto, Kapolres Sampaikan Progam dan Kebijakan Pimpinan



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, SH., S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Wonomerto sekaligus bersilaturahim dengan para Anggota Polsek Wonomerto, Senin (16/12/2019).

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono beserta anggotanya.

Dalam kunjungannya Kapolres memberikan arahan dan pesan dihadapan para personel Polsek Wonomerto, Kapolres memnyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai program Kapolri, kebijakan Kapolda Jawa Timur dan program unggulan Kapolres Probolinggo Kota.

“Pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Probolinggo Kota harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini,” tegas AKBP Ambariyadi.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penekanan terkait kebijakan pimpinan Polri untuk selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Polri dengan TNI, Instansi terkait serta masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

Khusus kepada anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturahmi dengan masyarakat.



“Khususnya kepada Bhabinkamtibmas di desa dengan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat. Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan serta dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Promoter,” terangnya.

 “Diharapkan seluruh elemen masyarakat tetap menjaga soliditas dalam kebersamaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Demak.” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek di jajaran Polres Probolinggo Kota.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang sudah di jadwalkan. Tujuanya untuk mengetahui situasi dan kondisi Polsek jajaran. Selain itu, kegiatan ini bertujuan bertatap muka dengan anggota Polsek. Sehingga kebijakan-kebijakan pimpinan langsung dapat di mengerti oleh mereka,” pungkasnya.

No comments