Header Ads

test

Kapolsek Kademangan Hadiri Giat Camping Pantai Permata



Pengamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab petugas kepolisian, termasuk Melaksanakan pengamanan pada kegiatan camping pantai permata 2019 yang diadakan pesisir pantai permata Kel. Pilang kota Probolinggo.

Kegiatan camping ini adalah kegiatan walikota Probolinggo untuk memperkenalkan potensi dari wisata pantai permata kepada masyarakat kota Probolinggo maupun luar kota Probolinggo, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 20-21 Desember 2019.

“Potensi yang sudah ada mari kita jaga bersama-sama, kita lestarikan jangan dirusak dengan hal-hal yang tidak baik. Karena menjaga itu lebih susah daripada kita harus memulai.” Jelas Walikota Probolinggo



Peserta pun yg mengikuti camping adalah walikota beserta wakil walikota dan diikuti seluruh opd dilingkungan pemerintah kota dan juga camat serta lurah sekota probolinggo.tujuan camping ini pun dimaksud untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan keluarga besar pemerintah kota Probolinggo.

Sebelum pengamanan dilaksanakan Kapolsek memberikan arahan kepada anggota untuk antisipasi kerawanan yang mungkin terjadi di tempat tersebut. "Mari kita amankan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan tak lupa saya sampaikan menjelang Natal dan Tahun Baru untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga kondusifitas sekitar kita." tegas Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur.

Diharapkan dengan kehadiran anggota polsek Kademangan , dapat memperlancar kegiatan acara dan memberikan rasa aman kepada seluruh peserta kegiatan.

No comments