Header Ads

Jelang Liburan Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Tongas Cek Jalur Perlintasan KAI Bersama Petugas



Polsek Tongas - Dalam  permintaan pengamanan jalur KA  selama Natal dan Tahun baru Anggota Polsek Tongas Bripka Sandy Suryo melaksanakan koordinasi dengan Kepala Stasiun Bayeman Bapak Heri di Desa Dungun Kecamatan Tongas, Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi perkereta apian yang mana sebagai kendaraan untuk bepergian di musim liburan natal dan juga tahun batu.

"Untuk bapak kepala stasiun untuk lebih meningkatkan keamanan di stasiun ini. Dan selalu berkoordinasi dengan anggota jaga Polsek Tongas apabila terjadi kejadian di Stasiun KA Bayeman." Ujar Bripka Sandi Suryo.



Bapak Heri selaku kepala stasiun KA Bayeman mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Anggota polsek Tongas dalam hal melakukan pengamanan dan menjaga situasi aman terkendali.

"Terima kasih untuk Anggota Polsek Tongas Bapak Bripka Sandy Suryo yang datang ke Stasiun KA Bayeman untuk melakukan koordinasi dengan pihak stasiun dalam menjaga keamanan menjelang libur natal dan Tahun baru". Ucap Bapak Heri Kepala Stasiun KA Bayeman.

No comments