Header Ads

test

Kapolsek Dan BBKTM Polsek Sumberasih Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Terpilih Desa Gili Ketapang

Kapolsek Sumberasih, IPTU Suyanto,  SH., beserta Bhabinkamtibmas Desa Gili Ketapang, Bripka Sujatmiko dan para Kanit Polsek Sumberasih dengan Danramil 0820/06 Sumberasih beserta Babinsa Desa Gili Ketapang menghadiri acara Pengucapan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan perangkat Desa terpilih, formasi Sekretaris Desa Gili Ketapang, pada hari ini, Jum'at (13/12/2019) jam 08.00 Wib s.d selesai di balai Desa Gili Ketapang, kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo .

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Sumberasih, Kepala Desa Gili Ketapang,  Kepala KUA Ketua BPD, Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna serta Tamu Undangan.

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi pendaftaran Perangkat Desa formasi Sekdes , maka dengan nilai hasil tes tertinggi, terpilih lah Sdr. Ismail sebagai Sekretaris Desa Gili Ketapang yang baru.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yang pertama Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Skep pengangkatan perangkat Desa, Pengucapan janji / sumpah jabatan, Penanda tanganan Berita Acara sumpah/janji, Kata-kata pelantikan dan penyerahan Surat keputusan, Sambutan Kepala Desa Gili Ketapang dilanjutkan Camat Sumberasih, pidato Sekdes yang baru, menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dan pembacaan do’a penutup.

Pada kesempatan itu Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto.SH, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Sdr. Ismail sebagai Sekretaris Desa Gili Ketapang yang baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam melakukan pekerjaannya bisa bersinergi dengan pihak Polsek Sumberasih dan Koramil 0820/06 Sumberasih dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gili Ketapang.

Beliau juga menandaskan agar melakukan pengabdian diantaranya melayani masyarakat dengan baik, karena kita sejatinya adalah pelayan dan juga diharapkan Perangkat Desa yang baru meningkatkan kemampuan Komputer atau IT dan secepatnya beradaptasi degan lingkungan kerjanya dan bersinergi dengan perangkat Desa yang lain serta ucapan, perkataan dan tindakan harus baik dan menjadi contoh masyarakat sekitarnya”, tambahnya

No comments