Header Ads

test

Jelang Penerimaan Anggota Polri, Bag Sumda Polres Gelar Binlat Kesehatan Pada Puluhan Pelajar


Dalam rangka membina dan melatih kemampuan siswa siswi SMA kota Probolinggo guna kesiapan menghadapi pelaksanaan tes penerimaan anggota polri Bagian Sumda Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pembinaan dan latihan bagi siswa-siswi SMK/SMA sederajat di Kota Probolinggo, Sabtu(21/12/19).

Kegiatan pembinaan dan pelatihan calon penerimaan anggota Polri Tahun 2019  yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota, Kompol Sayudi beserta dengan jajaran ini berlangsung berlangsung di ruang Urkes Polres Probolinggo Kota dan diikuti oleh puluhan siswa /i yang akan mendaftar untuk tes penerimaan anggota Polri.

"Kegiatan ini agar calon peserta mengetahui tahapan tahapan yang akan di lakukan dalam mengikuti seleksi calon anggota polri yang akan di laksanakan awal tahun ini," ujar Kabag.

Dalam kesempatan ini, Ia menyampaikan beberapa hal mengenai tes kesehatan apa saja yang dilakukan dalam seleksi anggota Polri.Kegiatan dilanjutkan dengan pengukuran tinggi masing-masing calon pendaftar oleh panitia, tinggi badan merupakan prasyarat utama untuk mendaftar sebagai anggota Polri.
Selain tinggi badan dan berat badan, kegiatan juga diisi dengan cek kesehatan dan  tensi. Masing – masing peserta juga melakukan tes penglihatan, cek gigi dan cek varises.

"Alhamdulillah kegiatan dilaksanakan dengan tertib dan lancar," tegasnya.

No comments