Header Ads

Jaga Siskamtibmas Jelang Nataru, Polres Musnahkan Ribuan Botol Miras


Jajaran Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras di halaman Mapolres Probolinggo Kota, Kamis (19/12/19) hasil dari kegiatan operasi cipkon jelang pelaksanaan natal dan tahun baru 2020. Sebanyak ribuan botol miras dan oplosan, serta sejumlah barang bukti narkoba dimusnahkan dalam kegiatan kali ini.  

"Barang bukti yang ada saat ini merupakan hasil operasi Ops Aman Semeru 2019 yang merupakan kegiatan cipkon jelang pelaksanaan Nataru. Ini jadi bukti bahwa jajaran Polres Probolinggo Kota berupaya secara maksimal untuk memberikan jaminan pelaksanaan natal dan tahun baru 2020 di Kota Probolinggo berjalan dengan aman dan lancar," ucap Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H

Pada pemusnahan kali ini, Kapolres bersama dengan para Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga memusnahkan sebanyak  7.440 Botol dari 92 Kasus Miras oplosan dihancurkan dengan digilas alat berat silinder.

Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin dalam kegiatan ini juga mengimbau agar masyarakat Kota Probolinggo sama-sama bertanggungjawab menjaga keamanan selama perayaan akhir tahun.

“Karena perayaan ini juga untuk kita semua. Jika aman dan kondusif, pasti rasa aman dan nyaman juga dirasakan bersama,” ujarnya kepada tim Tribratanews.


No comments