Header Ads

Cek Kondisi Dua Anggota Yang Sakit, Urkes Polres Secara Rutin Laksanakan Home Visit


Tim Dokkes Polres Probolinggo Kota melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil jajaran yang menderita sakit di rumahnya, Senin (09/12/19) pagi. Pemeriksaan kesehatan dan pengecekan kondisi personel merupakan wujud pelayanan Dokkes Polres terhadap anggota jajaran yang mengalami sakit.

Ps. Paurkes Polres Bripka Hedy Prasetyo. mengungkapkan pemeriksaan kesehatan anggota ini dilaksanakan karena anggota atas nama Aiptu Sasmoko dan Bripka Jainal yang masing masing mengalami sakit Hipertensi dan bengkak pada tungkai bawah dan mengalami Penyumbatan pembuluh saraf di otak sebelah kanan dan pembengkakan lambung. .

“Kami untuk mengecek kondisi kesehatan anggota Aiptu Sasmoko dan Bripka Jainal,” ucap Ps. Paurkes. kepada tim Tribratanews.

Hasil pengecekan kondisi saat ini untuk kondisi Aiptu Sasmoko tim urkes Polres menyarankan untuk melakukan terapi obat secara teratur. Sedangkan untuk Bripka Jainal agar secara rutin melaksanakan terapi obat dan melaksanakan check up ke RSUD

“Mengingat kondisi dari Bripka Jainal, kami menyarankan untuk agar bisa melaksanakan check up secara rutin di RS.” Ucap Bripka Hedy.

No comments