Kamis, 12 Desember 2019

Amankan Haul Ponpes Riyadlus Sholihin, Polsek Kademangan Turunkan Puluhan Anggota


Dalam Rangka Haul Pondok Pesantren RIYADHUS SHOLIHIN yang dihadiri ribuan jamaah, Polsek Kademangan dibantu anggota  polres Probolinggo Kota kerahkan anggotanya untuk memberikan pengamanan kegiatan tersebut. Haul diselenggarakan di Komplek Ponpes dikawasan jl. Soekarno Hatta Kel. Ketapang kec. Kademangan Kota probolinggo , Kamis (12/12/2019) pagi hingga selesai.

Dalam Pengaman Haul Ponpes RIYADHUS SHOLIHIN ini dipimpin oleh Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur bersama seluruh anggota Polsek dibantu polres dan instansi lain serta panitia pondok melaksanakn pengamanan secara maksimal.
“Acara haul ini, selalu diadakan setiap tahunnya dengan dzikir dan pengajian bersama. Demi kelancaran dan keamanan, anggota melakukan pengamanan dan pengaturan arus diluar lokasi tempat berlangsungnya acara serta keamanan parkir kendaraan,” kata Kompol Toyib Subur.

Sementara itu, dilokasi acara terpantau jalannya pengamanan di luar ponpes, tampak anggota sibuk mengatur arus lalin dan membantu penyeberangan jamaah yang akan menghadiri acara.

Menurut Kapolsek kademangan, saat ini jam-jam rawan kemacetan karena banyak masyarakat yang melintas baik berangkat sekolah ataupun bekerja, volume kendaraan baik roda dua maupun roda empat akan meningkat

“Puluhan anggota sudah diploting sesuai kebutuhan dan kerawannya untuk mengantisipasi kemacetan dan menghindari terjadinya laka ataupun tindak pidana dalam giat tersebut,” terangnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar