Jumat, 29 November 2019

Kapolsek Sumberasih Hadiri Upacara Peringatan Hari Korpri Ke-48 Di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Sumberasih


Kapolsek Sumberasih polres Probolinggo Kota IPTU Suyanto S.H, menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan upacara peringatan hari Korpri ke 48 dan PGRI ke 74, dan Hari Kesehatan Nasional yang ke 55 yang bertempat di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Sumberasih,  Probolinggo. jum’at (29/11/2019.

Acara tersebut yanh dihadiri Camat Sumberasih di wakili Sekcam Bpk. Markus  M.Pd, S. selaku Irup, Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto,  S.H, Seluruh Kepala Sekolah Se-Sumberasih, Seluruh Sekdes berikut perangkat desa se-Sumberasih, Staf kecamatan Sumberasih, Dan Staf Puskesmas Sumberasih dan tenaga medis Pustu

Amanat Upacara yanh dibacakan oleh pembina Upacara Camat Sumberasih yang Diwakili Sekcam Bpk.  Markus M.Pd, S. Irup dalam peringatan hari Korpri ke-48 dan PGRI yg ke-78 ini mengajak seluruh Pegawai Korpri untuk tingkatkan pelayanan masyarakat dan tanamkan motto bekerja dengan iklas dan lebih baik tanpa memandang ada atau tidak adanya keberadaan pemimpin di tempat dan Korpri berkarya dengan meningkatkan kinerja dan satbilitas kesehatan dari sabang sampai merauke guna ikut memajukan perjuangan pemerintah guna menjadi negara lebih maju.


Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto SH, mengatakan “Pada kegiatan peringatan hari Korpri yang ke-48 dan hari PGRI yang ke-74 di halaman Kantor Kecamatan Sumberasih ini kami telah menerjunkan satu regu petugas kepolisian anggota Polsek Sumberasih untuk mengamankan kegiatan tersebut dan Alhamdulilah upacara peringatan hari Korpri dan hari PGRI berlangsung dengan aman, tertib dan khidmat. Kata IPTU Suyanto, SH. Kapolsek Sumberasih.

“Selanjutnya kami bersama seluruh anggota Polsek Sumberasih mengucapkan selamat hari Korpri dan hari Pgri semoga anggota Kopri dan Pgri semakin profesional dan di cintai masyarakat” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar