Header Ads

Wakapolres Pimpin Giat Tasyakuran HUT Brimob Yang Ke 74 Di Mapolres


Acara syukuran Hari Ulang Tahun Brimob ke 74 dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota pada jumat, (15/11/19) siang selepas pelaksanaan sholat jumat. Bertempat di masjid Amanullah Polres, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji S.H, M.Si, para PJU, anggota jajaran serta warga sekitar yang tinggal di sekitar masjid Amanullah Polres.
Dalam kesempatan ini, Wakapolres kepada tim Tribratanews menyampaikan bahwa Brimob untuk Indonesia yang memiliki makna suatu keinginan lahir dan batin dari segenap prajurit korps brimob polri untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.Waka juga berpesan kepada seluruh personil Brimob agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang diterima dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya, karena profesi yang di kita emban  merupakan amanah dan akan kita pertanggungjawaban kepada Tuhan yang maha esa, kepada masyarakat dan bangsa.
“Tema ulang tahun ke-74 Korps Brimob Polri Tahun ini adalah “BRIMOB UNTUK INDONESIA”. Yang memiliki makna suati keinginan lahir bathin dari segenap prajurit Korps Brimob Polri untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negaranya, kami ingin menegaskan kembali bahwa Korps Brimob Polri selalu ada untuk Indonesia,” ucap Waka Polres.
Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan langsung diserahkan kepada Ipda Rohman Kasi Propam Polres yang juga merupakan mantan anggota Brimob.


No comments