Header Ads

Tingkatkan Soliditas Antar Instansi, Polres Probolinggo Kota Gelar Jalan Sehat Sinergitas "Mangga Manis"


Tingkatkan soliditas, sinergitas dan menjalin hubungan yang baik antar instansi di kota Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan olahraga bersama jalan sehat sinergitas Mangga Manis ( Aman Terjaga Nyaman dan Humanis) Polres Probolinggo Kota, sabtu (11/02/19) pagi. Bertempat di mako Polres Probolinggo Kota, kegiatan diikuti Kegiatan itu diikuti oleh Dandim 0820 Probolinggo beserta jajaran, Pj. Sekda Kota Probolinggo, Asissten Pemerintahan Pemkot Probolinggo, Danki Yon Zipur 10 Probolinggo, Manager Pt. Eratex Djaja, Ketua Bhayangkari beserta anggota Polres Probolinggo Kota, Ketua Persit beserta anggota Kodim 0820 Probolinggo, Anggota Kodim 0820, CPM dan Yon Zipur 10 Personil serta anggota Polres Probolinggo Kota.

Kepada tim Tribratanews, Kapolres  mengatakan bahwa, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintahan yang ada di kota Probolinggo.

“Tentunya kita mengetahui selama ini hubungan antar instansi yang ada di Kota Probolinggo sudah terjaga. Kami berharap dalam kegiatan ini, bisa lebih mempererat lagi sinergitas dan silaturahmi demi menjaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggo agar tetap terjaga ,” ucap Kapolres..

Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Kegiatan jalan santai dengan rute Start Kantor Polres Probolinggo Kota Jl. Dr. Moh. Saleh - Jl. Imam Bonjol - Jl. Dr. Soetomo - Jl. A. Yani - Finish Kantor Polres Probolinggo Kota Jl. Dr. Moh. Saleh dilanjutkan senam bersama di Lapangan Polres Probolinggo Kota.

“Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama, makan dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprise yang telah kami siapkan untuk kegiatan ini.” Ungkap Kapolres.

Dandim Kota Probolinggo Letkol Imam Wibowo S.E., M.I Pol, sangat mengaprisiasi acara yang terlaksana ini dan berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa secara rutin dilaksanakan. Dandim juga mengatakan dengan kebersamaan ini akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan juga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan rasa aman, nyaman dan tenang sehingga akan terciptanya masyarakat yang sejahtera nantinya.

“Hal ini agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat bahwa TNI-POLRI beserta dengan instansi lain ini tetap solid dan kompak dalam kebersamaan untuk menjalankan tugasnya masing-masing sebagai aparat penegak hukum serta kedaulat dan keutuhan NKRI ini,” tegas Dandim.


No comments