Jumat, 29 November 2019

Ngevlog Bareng Siswa SD, Kasat Reskoba Polres Tekankan Ini Pada Siswa


Wujudkan generasi millennial yang terbebas dari pengaruh narkoba, Satreskoba Polres Probolinggo kembali melaksanakan kegiatan giat wawancara video Vlog Remaja Anti Narkoba bersama dengan para Siswa SD Integral Kota Probolinggo, kamis ( 29/11/19 ) pagi. Bertempat di ruang satreskoba Polres, kegiatan ini dipimpin langsung oleg Kasat reskoba Polres AKP Suharsono dengan didampingi oleh Ps. Kaurmintu satreskoba polres Bripka Fauzan.
Dalam kegiatan ngevlog ini, kepada para siswa kasat reskoba menyampaikan Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara, jangan sampai kehidupan anak-anak kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor yang bisa merusak masa depan. Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba. Dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan bahwa anak usia SD merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Dalam kesempatan ini, kami akan memberikan penyuluhan  pemahaman kepada Siswa SD Integral Kota Probolinggo tentang Jenis-jenis, Dasar Hukum, dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba agar tidak terpengaruh dengan ajakan dari lingkungan sekitar.” Ucap Kasat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar