Header Ads

Kapolsek Wonomerto dan Anggota Sambang ke Calon Kades


Menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak yang akan diselenggarakan tahun 2020, Kamis (28/11/2019) sekira pukul 09.00 Wib, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyonk beserta anggota melaksanakan patroli sambang ke calon Kepala Desa dan tokoh masyarakat di wilayah Wonomerto secara door to door (Rumah ke rumah).

Dalam Patroli sambang tersebut, Kapolsek Wonomeeto menghimbau kepada para calon Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama supaya tetap menjaga Kamtibmas, walaupun berbeda Pendapat tetap mengedepankan Persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Dari beberapa Pemilihan umum, pemilihan yang paling rawan adalah pemilihan Kepala Desa, karena lawannya adalah tetangga sendiri bahkan saudara juga bisa menjadi lawan, untuk itu kita harap bapak bapak calon Kepala Desa agar mempunyai jiwa siap kalah, legowo jika tidak terpilih menjadi Kepala Desa, dan yang terpilih pun tidak usah menghina ataupun berbangga diri karena tugas sebagai Kepala Desa sudah menanti di depan mata saat anda sudah terpilih,” Tutur Iptu Agus Wahyono kepada calon Kepala Desa.

Adapun wilayah Wonomerto yang akan melaksanakan Pilkades nanti diantaranya Desa Wonorejo, Desa Kareng Kidul, Desa Kedung Supit Serta Desa Sepohgembol. Pada kesempatan itu Kapolsek Wonomerto tak lupa juga memberikan Kontak yang bisa di hubungi, dengan maksud untuk memudahkan menghubungi apabila ada keluhan masyarakat serta gangguan Kamtibmas dilingkunganya.


No comments