Header Ads

Kapolsek Sumberasih Hadiri Pelantikan Sekdes Pesisir


Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH., beserta Bhabinkamtibmas Ds. Pesisir, Bripka Taufik Hidayat, dan para Kanit Polsek Sumberasih dengan Danramil 0820/06 Sumberasih Kapt. Czi Syamsuri beserta Babinsa Ds. Pesisir Serda Abdullah menghadiri acara pengucapan sumpah / janji jabatan dan pelantikan Sekretaris Desa Pesisir terpilih, Rabu (27/11/2019) pukul 08.00 wib s.d selesai.

Kegiatan yang bertempat di balai Desa Pesisir, Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Sumberasih Rahmat Hidayanto,  S.Sos., M.Si, Kepala Desa Rofi'i Ds. Pesisir ketua BPD Martono, Kepala KUA Sumberasih di wakili Suhadak , Staf Kecamatan Sumberasih,  Perangkat Desa, Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan karang taruna serta tamu undangan.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yang pertama pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan skep pengangkatan perangkat desa, pengucapan janji / sumpah jabatan, penanda tanganan berita acara sumpah/janji, kata-kata pelantikan dan penyerahan surat keputusan, sambutan Kepala Desa Sumberasih Dilanjutkan sambutan Camat Sumberasih


“ Kami ucapan selamat kepada Sekdes Pesisir yg dilantik,  agar Sekdes yg baru dilantik untuk Ikut bertanggung jawab dengan pelaksanaan pemerintahan di desa, jabatan itu amanah yg sewaktu-waktu bisa di rubah karena Sekdes adalah aparatur pemerintahan di desa “ Jelas Rahmad Hidayanto, S.sos, Msi Selaku Camat Sumberasih

Pada kesempatan itu Kapolsek Kedungwuni IPTU Suyanto, SH. memberikan ucapan selamat atas dilantiknya sekretaris desa Pesisir yang baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam melakukan pekerjaannya bisa bersinergi dengan pihak Polsek Sumberasih dan Koramil 0820/06 Sumberasih dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pesisir .

Beliau juga menandaskan agar para perangkat desa yang baru melakukan pengabdian dengan cara melayani masyarakat dengan baik. “Karena kita sejatinya adalah pelayan dan juga diharapkan perangkat desa yang baru meningkatkan kemampuan komputer dan tekhnologi informasi, karena sekarang ini semua pelaporan berbasis komputerisasi, dan secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan bersinergi dengan perangkat desa yang lain. Lalu ucapan, perkataan dan tindakan harus baik dan menjadi teladan masyarakat desa Pesisir ,” tambahnya.

No comments