Kamis, 28 November 2019

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Takziah Warga Yang Meninggal


Polsek Tongas - Dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H dan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto beserta para anggota lainya melaksanakan takziyah dan mengantarkan almarhum saudara Alm. Bapak Slamet (Warga Desa Tongas Wetan) kepemakaman terakhir di Pemakaman Pendem Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, kamis (28/11/2019).

Kegiatan takziyah ini bertujuan mendekatkan Polri dengan Masyarakat terutama warga yang berada di sekitaran area Polsek Tongas.

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya Alm. Bapak Slamet warga Desa Tongas wetan yang bertinggal di belakang Polsek Tongas.

"Kami dari Pihak Polsek Tongas turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Bapak Slamet. Semoga keluarga yang di tinggal bisa menerima dengan tabah dan se ikhlas-ikhlasnya atas musibah yang dialami". Ucap Aipda Wahyu Darmanto.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang ikut serta dalam kegiatan tersebut juga menambahkan pentingnya takziyah dalam bermasyarakat terutama warga yang ada di sekitaran Mako Polsek Tongas.

"Kegiatan ini sangatlah penting, selain kita membantu masyarakat dalam mengantarkan jenazah ke pemakaman, kegiatan ini juga memberikan rasa kedekatan antara Polri dengan Masyarakat. Yang mana Polri terjun langsung dalam memikul keranda Alm. Bapak Slamet." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar