Header Ads

Kapolsek Hadiri Peresmian Kantor Biro Umroh dan Haji Plus Sumberasih


Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota, IPTU Suyanto SH, menghadiri kegiatan pembukaan dan peresmian Kantor Biro Umroh dan Haji Plus di Ds. Lawean Kecamatan Sumberasih, Probolinggo , dan Juga memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, Rabu (13/11/2019).

Bertempat di Jl. Prof Dr. Hamka Ds. Lawean Kecamatan Sumberasih kab Probolinggo, telah berlangsung kegiatan pembukaan/peresmian Kantor Biro Umroh dan Haji Plus. Kegiatan tersebut Dihadiri Dirut Pt. Menara Sakti Hj. Mulya Sharoh,  Danramil Sumberasih Kapten Inf. Samsuri,  Danramil Wonoasih Kapten Inf. Abu Kuswari,  Kapolsek Wonoasih AKP Kuzaini, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH., Kemenag Kab Probolinggo KH. Taufiq dan diikuti Rarusan warga sekitar.

Disamping itu melalui Kanit Sabhara sekaligus Bhabinkamtibmas Ds. Lawean Sambung Bripka Rizal Ardi, SH. mengerahakan tujuh Anggota untuk kegiatan pengamanan acara peresmian tersebut, demi untuk keamanan dan kelancaran dalam acara tersebut.

Dalam Sambutanya Kapolsek Sumberasih, menyampaikan salam kepada seluruh warga yang hadir dalam kegiatan peresmian Kantor biro Umroh dan Haji Plus dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sehat wal afiat, Kapolsek Sumberasih mewakili Kapolres Probolinggo Kota, di karenakan beliau saat ini ada kegiatan yang yang tidak bisa digantikan, menyampaikan Tingginya animo masyarakat Kota Probolinggo dalam menunaikan ibadah haji dan umroh menjadikan keberadaan kantor biro perjalanan tersebut sangat diperlukan masyarakat. Namun di balik tingginya minat warga masyarakat tersebut harus dibarengi oleh penyedia layanan yang handal. Jangan sampai kasus-kasus yang menimpa calon jemaah haji maupun umroh yang gagal berangkat menimpa warga Kota Probolinggo

Selain sambutan dari Dirut PT Menara Sakti Sejahtera Hj. Mulya Sharoh, dan
Sambutan / Sosialisasi Kepala Depag
Kab. Probolinggo Kh. Taufiq
terakhir Sambut Kapolsek Sumberasih IPTU L. Suyanto,  SH

Dan selain Pembukaan / Peresmian kantor juga berpesan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar Slalu Menebarkan kebaikan, menyebarkan kedamaian, serta selalu mengajak sesama manusia untuk menghargai mahluk ciptaan Allah SWT apa pun wujudnya," ucapnya.

Kapolsek Sumberasih mengungkapkan rasa syukurnya, dan mengajak mari meneladani sifat Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari dan bersama-sama untuk mensyukuri dalam peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad SAW.

"Kami akan selalu bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sebagaimana atensi dari bapak Kapolres Probolinggo kota bahwa Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, tertutama dalam kegiatan keagamaan," ungkapnya.

Dan diakhir acara adanya Biro perjalanan Umroh dan Haji diharapkan dapat dipermudah bagi Masyrakat yang ingin melaksanakan ibadahnya dengan nyaman dan Aman.



No comments