Header Ads

Jaga Siskamtibmas, Kapolsek Kunjungi Kades Jrebeng


Demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, memanfaatkan momentum tersebut untuk bersilaturahmi dan Kepala desa di wilayah hukum Polsek Wonomerto.kali ini mengunjungi kades desa Jrebeng bpk Bunawi selasa pagi 12/11/2019

Kapolsek mengajak pihak desa melalui Kadesnya untuk tetap jalin komunikasi dengan Kepolisian. Ada Bhabinkamtibmas disetiap desa yang siap untuk bersinergi baik mencari pemecahan masalah maupun terkait kegiatan masyarakat di desa binaan.

"Kegiatan silaturahmi kami lakukan sekaligus untuk silaturahmi. Kami juga sampaikan pada para Kades untuk tetap jalin komunikasi dengan kami, termasuk para Bhabin kami yang ada di desa. Jadi kami persilakan para Kades untuk bersinergi dengan Bhabin kami dalam tiap kegiatan di masyarakat, baik itu ketika ada permasalahan terkait warga maupun kegiatan-kegiatan di masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi”. Ujar Kapolsek.

Desa jrebeng sangat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan Kepolisian baik oleh Kapolsek sendiri yang sering turun ke Desa maupun kehadiran Bhabin nya di tengah masyarakat.

"kami sangat senang dan terbantu dengan kehadiran Kapolsek dan anggotanya. Ya tentunya bukan hanya soal kriminal, banyak kegiatan masyarakat maupun persoalan perselisihan warga yang bisa diselesaikan bersama Bhabin”. Puji Kades jrebeng.

Sepakat dengan Kades, Kapolsek juga membenarkan adanya Bhabinkamtibmas di setiap desa yang memang harus selalu hadir di desa binaannya, sehingga apapun situasinya, Kepolisian telah mengetahui keadaan wilayah.

"Ada Bhabin kami disetiap desa yang siap hadir di desa guna membantu serta membina keamanan dan ketertiban di desa. Jadi sekaligus kegiatan ini adalah untuk menyerap dan menjaring informasi masyarakat serta tingkatkan koordinasi dengan pihak desa". Pungkas Kapolsek.




No comments