Header Ads

Hadiri Kegiatan Milad "DMCR", Kabag : Kami Turunkan Ratusan Personel Untuk Amankan Kegiatan Ini


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Kompol Sayudi dan Kabag Ops Polres AKP Hermawan Tjahyono menghadiri kegiatan Sholawatan oleh DMCR dalam rangka Milad DMCR (Dloul Mustofa Cahaya Rosulullah) ke - 18 dan Cokro Bersholawat ke – 5, Selasa (05/11/19) malam. Bertempat di Depan Ruko Jl. Cokroaminoto Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo, Ir. H. Moch. Soufis Subri, ST, para Habib dan para tokoh agama, Kapolsek Mayangan, Danramil Mayangan, Lurah Kanigaran serta ribuan jamaah yang berasal dari dalm dan luar kota Probolinggo.

Kabag Sumda kepada tim Tribratanews menyampaikan bahwa  kegiatan Sholawatan oleh DMCR tersebut merupakan dalam rangka Milad DMCR (Dloul Mustofa Cahaya Rosulullah) ke - 18 dan Cokro Bersholawat ke - 5 dan dihadiri Habib Ali Zainal Abidin Al Hamid dari Malaysia. Kabag juga menyampaikan bahwa jajaran Polres Probolinggo Kota sudah menurunkan ratusan personelnya untuk menjamin keamanan dan kelancaran dari kegiatan DMCR ini.

“Kami sudah menurunkan personel pada titik – titik yang dianggap rawan baik rawan kemacetan atau rawan tindak pidana. Kami juga mengoptimalkan patrol polsek jajaran sebagai giat imbangan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.” Pungkas Kabag.



No comments